Pengikut

Minggu, 19 Februari 2012

Izinkan aku untuk berharap


Siapa yang pernah mengharapkan semuanya akan menjadi seperti ini.. Sedikitpun aku tak ingin.. Sungguh.. Ya Robb.. Aku tak ingin melihat semuanya menjdi semakin buruk.. Ketika malam datang, aku selalu berharap pagi kan datang untuk menenangkanku dalam gelapnya malam.. 

Perlahan semuanya kini menjadi berbeda.. Kata-kata yang setiap harinya menguntai indah, kini perlahan mulai pudar terhempas oleh angin.. Senyum yang setiap harinya menghiasi relung-relung hati, kini perlahan mulai berganti dengan derai air mata yang senantiasa membuatku takut ketika semuanya mulai terjadi lagi..

Mungkin, paragraph-paragraf ini bisa sedikit menguatkan hatiku.. Mungkin, paragraph-paragraf ini sedikit memberiku rasa aman.. Sungguh aku benci kepura-puraan.. Saat ini , aku hanya bisa diam dan mendengarkan cerita-ceritanya.. Karena aku tak tau harus berkata.. Tak satupun ada seseorang menanyakan apa yang sedang aku rasakan saat ini.. Tak satupun ada seseorang yang menanyakan apa yag sedang aku takutkan saat ini..


Ya Robb.. Izinkanlah aku untuk berharap kembali… Bahwa semuanya akan baik-baik saja.. Izinkanlah aku untuk meminta sebuah keajaiban.. Meski ku tahu.. itu tidak mungkin terjadi.. Karena aku hanya mencoba untuk berharap.. tidak lebih dari itu.. 

Tak ada yang indah selain harapan yang terwujud.. Tak ada yang menyejukkan hati selain ketika harapan-harapan itu tetap terjaga dalam tahtanya.. Hidup ini terlalu singkat jika hanya menghadapi ketakutan di setiap harinya.. Dan Engkau Maha Tahu Ya Robb.. Bahwa aku masih menyimpan harapan itu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar